Skip to content

Singgah di Kota Kupang (2)

21/04/2017

Pagi hari Senin (17/4) setelah menunaikan sholat subuh dan menyaksikan channel televisi, saat membuka kain horden jendela kamar 206 Hotel Neo by Aston tertarik dengan keindahan yang diberikan oleh Yang Maha Pencipta segeralah mengambil kamera saku untuk mengabadikan di memori. Padang luas, berbatasan dengan pantai dan laut yang bertemu dengan daratan di baliknya. Bersamaan itu matahari berada dibalik bangunan Universitas Nusa Cendara di Kota Kupang, NTT. Satu yang menjadi fokus dari salah satu akomodasi hotel adalah kolam renäng.

SAM_2836.JPG

Suasana di balik jendela kamar 206 Hotel Neo by Aston Kota Kupang

Sesuai rencana berada di kota ini selama empat hari empat malam, tentu diantara waktu menyelesaikan tugas-tugas harus bisa menikmati kuliner dan suasana yang tentunya berbeda dengan kota-kota kebanyakan terutama di pulau Jawa dengan kepadatannya. Berharap di hari ketiga dan keempat di sore hari bisa mengunjunginya, walaupun di tempat menginap tidak banyak alat transportasi umum yang melintasinya. Sebab pada hari pertama, kedua dan selanjutnya setiap pagi hari di fasilitasi oleh bapak Robby Ndun dari Dinas P dan K kota Kupang, walaupun banyak kesibukan yang diembannya dengan jabatannya.

Berikut beberapa momen yang sempat diambil gambarnya, walaupun saat malam dengan kamera sederhana susah mengabadikan pada malam tiba terbatas pada pencahayaan dan kemampuan fasilitas kamera yang terbatas.

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Tak terasa empat hari empat malam berada di kota Kupang, walaupun tidak bisa menikmati begitu lama saat malam tiba, lebih banyak berada di kamar menyelesaikan tugas dan laporan yang harus segera dibawa ke Jakarta. Akhirnya pada hari Kamis pagi saat pukul 05.00 WITA menyelesaikan admin untuk segera check out dari hotel, dan segera menuju ke bandara El Tari.

Saat setelah cetak boarding pass, menuju lounge fasilitas sederhana akhirnya setelah ada pemberitahuan boarding segera masuk pintu keberangkatan. Menggunakan penerbangan GA 449 segera pesawat Boieng 737-800 meninggalkan landasan pacu bandara pada 06.40 WITA, yang diperkirakan akan tiba di Jakarta setelah pukul 09 WIB, dengan beberapa saat waktu transit di bandara Juanda Surabaya.

thumb_IMG_1067_1024.jpg

Advertisements
No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: