Skip to content

“Mbolang” ke Malaysia dan Singapura (2)

11/02/2017

KLCC Rabu (1/1) Setibanya di stesen KJ 10 KLCC keinginan pertama adalah mencari masjid untuk sholat dluhur yang dijama’ dengan sholat ‘ashar selanjutnya bisa menikmati makan siang. Keluar dari stesen KLCC untuk menuju masjid melewati depan bangunan SURIA KLCC yang berdiri megah Twin Tower yang menjadi ikon Kuala Lumpur . Akhirnya mendapatkan  masjid Asy-syakirin yang sedang direnovasi di atap masjid tersebut. Selanjutnya menuju tandas (toilet) dan tempat wudlu, sorta melaksanakan sholat berjamaah.

Menyelesaikan sholat di masjid Asy-Syakirin sagera melangkah menuju KLCC Park dan tentunya rileks dan berfota ria dekat kolam, serta di atas jembatan dengan berbagai ruang pandangan yang luas.

Agar lama berada di KLCC Park dari ruang ke ruang, sekaligus berfoto dan berselfi ria  selanjutnya menuju ke mal di SURIA KLCC untuk segera mendapatkan hak perut untuk diisi yang jadwalnya pun sudah terlambat karena lama berada di luar pusat perbelanjaan. Sana-sini, mondar-mandir akhirnya mendapatkan tempat makan yang nyamin di Suria KLCC dengan yang setingkat rumah makan Padang ala menu melayu India.

Advertisements
No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: