Skip to content

GILIRAN BERSAMA PUTRI DAN PANGERANKU DI RUMAH

26/10/2014

Pada akhir pekan ini (25/10) berbeda dengan kegiatanku pada minggu-minggu sebelumnya di rumah. Kebetulan kegiatan kantor awal pekan ini yang sedianya akan berada di Propinsi Bengkulu di tunda. Bila mana dilaksanakan maka harus berada di luar kota lima hari, seperti kegiatan di region Aceh dan Medan. Alhamdulillah suasana ini bisa terintegrasi dengan baik sesuai rencana mamanya anak-anak sebulan yang lalu untuk kegiatan kantor berakhir pekan ke Singapura bersama divisi admin di Mobil 88 Cilandak Jakarta Selatan.

Saat dibangunkan istri di pagi dini hari sekitar pukul 00.30 wib di hari Sabtu, untuk bersiap mengantarkan mamanya menuju Cilandak, dimana sebagian rombongan tidak pulang kerja alias nginep di kantor karena direncanakan berangkat menuju bandara Soekarno-Hatta sebelum pukul tiga dini hari.

Sudah lebih tiga tahun terakhir bagi kami bila ada kegiatan keluar kota, maka harus mengatur strategi agar anak-anak bisa bersama didampingi terutama pada saat persiapan sekolah dan sore serta di malam hari. Karena setelah tidak ada orang yang membantu kami yang bisa menginap, agak cemas bila pulang malam dari rutinitas kerja bahkan ada tugas kantor keluar kota. Apalagi di tahun ini sejak memasuki bulan Juli kegiatan banyak dilaksanakan di luar kota, yaitu region Sumatera yang meliputi propinsi-propinsi antara lain Aceh, Medan, Bengku, Jambi, dan Lampung, serta Propinsi Banten untuk region Jawa.

Kembali pada persiapan pagi menuju ke kantor istri, maka setelah membangunkan satu per satu ketiga malaikat kecilku untuk segera pindah tidur di mobil bersama selimut dan bantalnya. Sekitar menjelang pukul 01;00 wib dengan berda,a sebelum meninggalkan rumah menuju kawasan Cilandak Jakarta Selatan. Perjalanan pada dini hari lebih santai berbeda dengan waktu saat jam-jam aktifitas siang. Maka perjalanan yang melewati jalan-jalan di Bojongsari Depok- Pondok Cabe Tangerang Selatan, dan jalan Fatmawati Jakarta Selatan tibalah di jalan Simatupang yang dibatasi jalan tol berhadapan dengan kawasan perniagaan Cilandak Town Square (CITOS) di Jakarta Selatan.

Memasuki gerbang halaman kantor Mobil 88 Cilandak menjelang pukul 02;00 wib, di lantai bawah sudah ada beberapa rekan kerja mamanya anak-anak, dan sebagian masih tertidur di lantai dua. Sambil bercanda dengan beberapa rekan untuk pamitan, ternyata Dimas (3 tahun) putra ketiga kami bangun dari tidurnya. Sambil menanyakan mamanya akhirnya di gendong dan harus sedikit bujukan agar tidak menangis dan bisa berpisah dengan salaman serta ciuman mamanya. Hampir setengah jam berada di halaman parkir akhirnya kami bisa meninggalkan lokasi tersebut menuju “home sweet home”

Semoga liburan dan aktifitas yang berbeda dari pekerjaan sehari-hari mampu mengembalikan kebugaran mental dan fisiknya lebih segar dan siap beraktifitas lebih prima. Happy weekend sayang…….kami merindukanmu selalu. Semoga bawa oleh-oleh yang berbeda dan menarik bagi anak-anak.

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: