Skip to content

Hariku di hari ini

24/05/2011
tags:

Mengawali  kegiatan hari ini (24/5) sekitar pukul 7.30 menuju ke arah Lebak bulus untuk membantu kegiatan teman yang sedang melakukan tes awal dalam penelitian tesisnya, tepatnya pengambilan data di MTs N 3 Pondok Pinang Jakarta Selatan. Tempat tersebut  menuju arah yang sama dengan tempat kerja istri, maka sekalian mengantar sampai di kawasan Lebak Bulus tepatnya di depan sekolah polisi wanita yang selanjutnya melanjutkan perjalanan dengan angkutan umum ke arah jalan Fatmawati Jakarta Selatan.

Menjelang tengah hari setelah selesai kegiatan di sekolah yang berdekatan dengan pintu tol Pondok Pinang,  maka mengirim paket dan makan siang sudah ditunaikan, selanjutnya  aktivitas kerja di kawasan Pasar Rebo Jakarta Timur dengan kegiatan yang terjadwal dari jam 13.00 s.d 16. 20 wib di setiap hari Selasa ini pada semester 2010/2011.

Pada sore hari melanjutkan kegiatan yaitu mendampingi istri untuk periksa kehamilan  di RSIA Hermina Depok, hal ini menggantikan jadwal yang seharusnya dilakukan pada Sabtu lalu tetapi tidak terlaksana karena sedang ada kegiatan di Lampung. Maka menjelang waktu magrib sudah meninggalkan  kantor tempat kerja istri yang berada di seberang jalan tol seputar Cilandak Town Square.  Segeralah menuju ke kawasan Jl. Raya Siliwangi No.50 Pancaran Mas, kota Depok, dengan daftar tunggu nomer 9 berharap sebelum jam sembilan pemeriksaan dan administrasi sudah selesai. Setelah tiba di rumah sakit bersalin ibu dan anak tersebut,  dengan menunggu beberapa saat dan sempat makan malam, maka ketika panggilan untuk dokter Setia Budi segeralah menuju ruang praktek di lantai dasar sisi kiri rumah sakit tersebut.

Setelah konsultasi dan USG dengan Dr. Setia Budi (dokter kandungan yang menangani operasi scesar putri kedua saat persalinan 3 tahun yang lalu) memberikan informasi bahwa pertumbuhan janin bagus  memasuki minggu  kehamilan ke  29-30, maka kelahiran diperkirakan pada minggu kedua di bulan Agustus.  Kondisi janin dengan berat   1. 749 gram, denyut jantung 132 per-menit, panjang femuris  5, …. cm.  Sehubungan kelahiran putra ketiga ini juga cesar maka untuk persalinan sarankan sebaiknya dilaksanakan sekitar hari pertama di bulan Agustus. Berharap kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, semoga persalinan kali ini juga lancar dan sehat. Amin….

Sekitar pukul 21.00 wib tiba di rumah, saat membuka pintu pagar terdengar panggilan putri pertamaku yang membuat segala penat dan capek seharian menghilang. Alhamdulillah ya Allah, Engkau -senantiasa menjaga putri-putriku dengan sehat dan aman di rumah. Semoga senantiasa Engkau berikan kebahagian, kesejahteraan, dan kesehatan ini terus berlanjut yang senantiasa diri hamba selalu pandai bersyukur dan istiqomah. Amin ya Rabbal ‘alamin.

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: