Skip to content

DUA MALAM

20/11/2009

Sempat keluar di pagi hari dengan pakaian kaos oblong bertulis Anyer, celana pendek hitam berlogo spalding badminton, dan sepatu jogging reebok. Keluar hotel Martina di Jl. Yos Sudarso Belitung. Diawali dengan jalan sekitar 30 menit menyusuri jalan Sriwijaya dan jogging kembali ke hotel, sehingga dipagi yang dingin sedikit keluar keringat dari kulit.

Sarapan pagi sempat terburu-buru karena saat mandi sudah dijemput bapak yang terhormat dari kantor dinas kab Bengkulu, yang semalam mengajak keliling pantai sisi barat pulau Belitung. Makan malam dan isi waktu di  Kareso pantai Pendam menikmati udara malam dan live music jazz anak muda berbakat di pulau ini. Tenyata ownercafé adalah mantan anggota DPRD Babel dan semasa muda tinggal di Jogya saat SMA dan di perguruan tinggi sehingga nyambung ngobrolnya. Menikmati coffemilk dan tengkeng ditaburi abon ikan tenggiri, menjadikan waktu tanpa terasa sudah jam 23 wib.

Dari mulai kegiatan di gedung SKB Belitung jam 8.30 berakhir jam 17.00 wib tidak terasa seharian berinteraksi dengan pendidik penjasorkes sebagian besar SD, SMP, dan SMA. Maka segera kembali hotel Martina  dan berkurang capek setelah air hangat membasihi tubuh dan kepala. Tenyata kunjungan di Belitung masih berkesan indah ini, walaupun tidak sempat menikmati pantai di sore hari seperti setahun yang lalu sambil makan sore di pantai Tanjung Kait.

Terpikir esok hari sudah harus menuju ke Jakarta, karena  jadwal di kantor dipindah lebih cepat. Padahal berharap hari Senin dapat masuk kuliah karena ada beberapa tugas. Maka keputusannya harus menyelesaikan tugas kantor dan sore membantu di kegiatan PLPG Uhamka.

Akhirnya menjelang jam 20.00 wib keluar hotel untuk makan malam, singgahlah di RM Bu Mulyono di Jl. Seloka  kawasan sekitar pantai Tanjung Pendam, ternyata shop buntut, udang tepungnya mak nyusssss. akhirnya  nongkrong lagi di Kareso Bar & Resto live music pop sampai sekitar jam 23.00. Alhamdulillah dua hari di Tanjung Pandan Belitung Engkau berikan warna indah dalam kehidupa ini ya Allah.

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: