Skip to content

TERNYATA LIMA MINGGU CEPAT BERLALU

02/07/2009
tags:

Memasuki minggu kelima kegiatan di PUSDIKLAT PEG DEPDIKNAS kawasan Sawangan Depok, ritme teman-teman makin meningkat. Pada minggu pertama nuansa ingin mengisi waktu di hari Minggu penuh wacana, namun memasuki hari Senin di minggu kelima ini laptop gak pernah mati sampai pagi. Memang dari 34 nama di Angkatan II Cawid, memiliki karakter yang berbeda dalam menyikapi masalah dan tugas-tugas. Ada yang terlalu serius, nyantai, atau yang biasa-biasa saja. Inti semuanya semua tugas terselaikan.

Menyiapkan rancangan, modul-modul, administrasi untuk memenuhi tugas-tugas sebagai syarat dapat mengikuti dua seleksi yaitu mikro teaching dan seleksi. Masih ada ada Sabtu untuk sampai di sasaran akhir kegiatan ini. Yang penting saat ini sudah agak turun tingkat konsentrasi, karena tinggal membenahi sebagian berkas yang masih kurang dan sedikit dicoret-coret agar dapat lebih baik.

Sebagian teman yang dari Kalimantan, Sumatra dan lainnya sudah mendapatkan tiket untuk terbang ke daerahnya masing-masing. Semoga rasa satu dalam kebersamaan tidak akan pernah mati. Bilamana ada kesempatan tugas/berkunjung akan senantiasa hangat dan bersahabat.

Persiapan Cawid seleksi LAN di depan wisma Punta Dewa
Persiapan Cawid seleksi LAN di depan wisma Punta Dewa

Akhirnya selesai sudah di minggu kelima, semoga do’a dan ikhtiarnya diberikan jalan untuk menuju yang lebih sempurna. Amin.

Masih tetap bugar walaupun ngejar target, harus begadang diatas jam 1

Masih tetap bugar walaupun ngejar target, harus begadang diatas jam 1

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: