Skip to content

RENCANA DUA TAHUN LALU, GUNDAH…..BERSYUKUR……

14/05/2009
tags:

Mei 2007 ada rencana yang tidak dapat terwujud yaitu pembelian rumah di ^Bukit Sawangan Indah^ Blok B5 no 9, disebabkan dari awal perjanjian sudah diragukan karena sertifikat belum keluar dari BTN juga nama yang tercantum bukan nama penjual tapi hanya berbekal perjanjian jual beli. Seharusnya minimal ada akta jual beli (AJB) dari notaries. Sehingga hal ini dapat memperlancar saat kami mencairkan dana dari bank untuk melunasi pembayarannya. Walaupun telah dibayar uang muka sepuluh juta, akhirnya ditransfer balik ke rekening istriku.

Tetapi  ada kebahagiaan yang lain karena ternyata mamanya Alya telat menstruasi, walaupun belum periksa ke dokter tapi sepertinya Alya mau punya adik lagi. Semoga hal ini merupakan berkah Allah SWT yang akan membawa suasana baru dalam keluargaku. 

Pada sebulan terakhir ini memang ada perubahan dalam fisikku walaupun dalam aktivitas masih mengalami rutinitas: ke kantor, olahraga, ke kampus tiap hari minggu, dan tugas-tugas kantor dan kampus yang harus ku selesaikan di rumah. Gejala fisik yang ku rasakan adalah pada leher sebelah kiri sampai dekat telinga terasa kaku (salah bantal kata orang) tapi memang untuk  tengok kanan-kiri agak kaku. Maka aku teringat dari sebuah Koran kesehatan bahwa ”Waspadai jika ada ketegangan pada leher, karena itu dapat merupakan gejala awal tanda-tanda saluran pada darah yang tersumbat (gejala jantung)”. 

Walaupun tidak begitu kuperhatikan tapi kalau setelah olahraga memang saat bangun tidur agak  kaku, sehingga memerlukan waktu sekilas untuk bangun dari tidur. Memang semenjak pindah dari rumah lama, aktivitas subuhku di masjid tidak begitu rutin ke masjid. Kurang tahu apakah kemalasanku bangun subuh untuk menuju ke masjid dapat mengganggu rileks yang selama ini aku dapatkan. 

Semoga ada hal-hal baru yang dapat membangkitkan diriku untuk rajin melaksanakan sholat jamaah di masjid, walaupun sering jamaah tapi hanya berdua dengan istri. Ya Allah semoga Engkau bimbing hambamu ini untuk selalu menjadi lebih baik, untuk diri sendiri, keluarga, tetangga, saudara, dan sesama umat muslim. Amin. 

Adzan ashar di hari Sabtu, 26 Mei 2007 mengakhiri huruf-huruf ini tersusun

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: