Skip to content

AWAL APRIL MENGASYIKKAN-MELELAHKAN

15/04/2009

Awal bulan April ini tidak sempat banyak buka blog, disebabkan berbagai urusan harus ditangani. Dari pembagian tugas dirumah karena dua pengasuh anak pulang kampung, pamitnya sih cuma tiga hari tetapi nambah seminggu karena acara sunatan adiknya ditunda. Sehingga harus berbagi tugas dengan istri mengasuh dua anak yang berumur 3,5 tahun dan 14 bulan.

Mengakhiri tugas dari Padang begitu tiba dirumah rabu malam, esok harinya langsung diskusi untuk memasuki akhir minggu pertama dan menyongsong minggu kedua. Di akhir minggu pertama istri cuti tiga hari untuk menemani kedua putri kami, namun di awal minggu kedua harus masuk. Akhirnya gantian aku cuti, dimana hari-hari berikutnya harus berbagi satu-satu untuk membawa anak-anak ke kantor, sampai hari Jum’at.

Tugas ke Jogya di akhir minggu kedua menjadi alasan untuk sekalian mengunjungi orang tua dan mertua kami masing-masing, ceritanya berkunjung ke rumah nenek-kakek Alya dan Khanza di Blora dan Jogya. Maka Sabtu 4 April 2009 sekitar pukul 19.30 start dari Sawangan-Depok meluncur ke pintu tol Pondok Pinang Lebak Bulus keluar tol Cikampek, sempat istirahat makan di “rest area”  kawasan Cikarang. Avanza yang berisi 5 orang;  saya, istri, Alya, dan Khanza, serta Roso terus melaju di pantura, akhirnya tiba di Kota Blora sekitar jam 10.00 wib.

Setelah mengantar Roso ke pemberangkatan bis Pahala Kencana jurusan Lebak Bulus Jakarta sekitar jam 14.00 di hari Minggu 5 April, maka kuarahkan mobil menuju LPMP Jogya di kawasan Tirtomartani Kalasan Sleman.  Sekitar pukul 20.00 lebih baru tiba wisma LPMP sekitar 2,5 kilometer setelah melewati kawasan Candi Prambanan. Maka istirahat pilihan yang tepat. Karena masih banyak tugas dua hari di LPMP, melanjutkan perjalanan ke Blora mengambil keluarga dan pengasuh kedua putri untuk balik lagi ke arah Jogya tepatnya di daerah perbatasan antara Sentolo dan Lendah, tugu Potlot ke selatan sekitar 4 km. Di Bumirejo dua malam nginap harus melanjutkan untuk kembali ke arah Jakarta.

 

Alya mejeng di Stupa lt paling atas

Alya mejeng di Stupa lantai paling atas candi Borobudur

 

 

One Comment leave one →
  1. Putri permalink
    04/05/2009 3:24 pm

    Alya setiap difoto banyak gayanya ya?
    Salam buat Tante Ita n Khanza

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: